CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 22 Januari 2009

APEL BHAYANGKARA


UPACARA DIRGAHAYU RI KE 62











Ini pengalaman saat saya mengikuti apel ultah "BHAYANGKARA" 62, saya sangat senang sekali pada saat itu karna kami telah dipercaya untuk mengikuti apel tersebut. eh ternyata saat apel berlangsung tiba-tiba terdengar sesuatu suara itu sama seperti bunyi ada kelapa jatuh dari pohonnya. Eh ternyata ada teman saya yang pingsan akibat tidak kuat menahan lamanya upacara ketika itu. Wah kasihan juga ya dia sampai pingsan mungkin dia belum makan ya hehehehehe. eh tapi ternyata ketika upacara telah selesai ia terlihat sangat bugar. lalu saya bertanya dengan dia "loe kok kamu kelihatan segar padahal kan kamu tadi habis pingsan" lalu ia menjawab "yaiyalah gua kelihatan segar orang tadi didalam saya dikasih makan kok makanya saya sekarang bisa kelihatan segar dan bugar hehehehehe" lalu kami semua pulang dengan berjalan kaki dengan membawa tongkat andalan kami yaitu tongkat "TANDUK NAGA"
hingga sampai di sekolah tercinta kami yaitu "SMP N 8"

0 komentar: