CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Sabtu, 18 April 2009

LOMBA DEWANTARA SCOUT COMPITITION

















ni liat kami keren bukan ni kami saat berfoto-foto di KRS, liat tu tongkat kami yang begitu bagus yang dibuat oleh kak tersayang kami yaitu kak ANDI AULIA RAHMAN atau yang sering dipanggil kak RIO. eh kawan-kawan apalagi itu kepala tongkatnya beh.,.,.,.,. meneramkan.!!!

















ini adalah hasta karya bikinan saya dan kawan-kawan putra and putri giman bagus bukan .,.,.,.,.,. padahal kami tidak sekalipun mencoba hasta karya ini, tapi allhamdullilah kami dapat membuatnya dengan bagus ini semua karena bantuan kawan-kawan semua.


















ni piala kami yang kami dapatkan dengan penuh pejuangan, hidup dan mati, dingin maupun panas, kami lalui dengan bersama hingga kami mendapatkannya. saya mendapatkan banyak sekali pengalaman didalamnya yaitu: ( kebersamaan, kekompakan, dan bangak lagi) oy kawan-kawan malah kami pernah kelaparan dalam perkemahan, walaupun kelaparan tapi kami tetap berusaha. saat kami mendapatkan piala-piala ini kami begitu senang hingga kami semua melupakan semua rasa lapar yang kami rasakan karena sakin bahagianya, oya kawan-kawan udah dulu yups.,.,.!!!! tunggu berita selanjunya ok.,.,.,.!!!

0 komentar: